Pages

Subscribe:

Blogroll

Sabtu, 26 November 2011

Grand Final Lomba Takbiran se Mojokerto



        Hari raya idul Adha termasuk hari yang di tunggu - tunggu oleh umat muslim Indonesia, bahkan dunia. Di samping itu , ada juga yang merayakannya dengan mengadakan lomba ataupun sejenisnya. Kemaren Departemen Agama Kabupaten Mojokerto merayakan idul adha tahun ini dengan mengadakan lomba takbiran tingkat SLTP dan SMA sederajat se Kab Mojokerto. Pondok Pesantren Al Amin pun juga ikut berpartisipasi mengikuti lomba tersebut, yang diwakili oleh MTs Al Amin Putra dan MA Al Amin Putri. Keduanya lolos dan berhak mengikuti final di pendopo Mojokerto setelah mengikuti seleksi di Aula Departemen Agama Mojokerto.



      
        Tepat malam takbiran, grand final pun di laksanakan di pendopo Kab Mojokerto. Banyak peserta yang menggunakan alat - alat modern, seperti trio drum band dan sejenisnya. Pukul 19.30 acara pun di mulai dengan penampilan dari MTs Al Amin Sooko Mojokerto Putra , sedangkan MA Al Amin Putri tampil dengan nomor urut dua, tingkat SMA sederajat.
     

         Akhirnya semuanya berakhir tepat pukul 23.00, SMPN 2 Sooko berhasil menjadi juara pertama lagi setelah menjuarainya ditahun sebelumnya. SMPN Kemlagi menyusul sebagai juara kedua, dan MTs Mojosari bertengger di posisi ketiga. Sedangkan MTs Al Amin mendapatkan harapan dua di penampilan perdananya ini. MA Al Amin Putri berhasil mempertahankan juara tahun lalu, yakni juara tiga.
      

0 komentar:

Posting Komentar